Sebelum Memasang CCTV, Simak Tips Memilih Vendor CCTV yang Tepat

Sangat penting untuk memasang CCTV terutama bagi anda yang memiliki bisnis dan rumah yang memang harus dijaga keamanannya. Kriminal yang semakin marak membuat CCTV menjadi barang yang sangat berguna. Banyak vendor-vendor yang menyediakan layanan pemasangan CCTV. Namun bagaimana anda dapat memilih vendor mana yang dapat anda percayai sebagai penyedia CCTV?

Berikut Rekasys akan membagikan tips memilih vendor CCTV yang tepat

Kunjungi Situs Website Resmi Vendor

 

Ilustrasi (sumber : mg.freepik.com)

Untuk lebih mengenal vendor tersebut tanpa harus bertanya-tanya, anda bisa langsung mengecek website resmi vendor tersebut jika mereka memilikinya. Di dalam website biasanya sudah tertera profil perusahaan, produk-produk yang ditawarkan, rincian layanan yang diberikan, siapa saja yang sudah menggunakan jasa mereka, hingga testimoni pelanggan. Dari situ anda sudah bisa menilai bagaimana vendor ini bekerja dan terpercaya.

Kunjungi Toko Langsung   


Ilustrasi (sumber : img.freepik.com)

Bila dengan melihat website resmi anda sudah mulai tertarik dengan vendor tersebut, langkah selanjutnya adalah anda bisa langsung mengunjungi toko fisiknya. Dengan begitu anda dapat melihat langsung produk-produk CCTV yang mereka jual, serta menanyakannya langsung pada pelayan atau pemilik vendor tersebut. Anda juga bisa berkonsultasi tentang apa yang anda butuhkan mengenai CCTV.

Pelajari CCTV yang Ingin Digunakan

 

Ilustrasi (sumber : cdn.pixabay.com)

 

Tidak hanya melihat dari segi pelayanan yang diberikan, anda juga harus mempelajari produk-produk yang vendor tersebut sediakan. CCTV memiliki berbagai jenis dan merek yang tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri. Ada yang memiliki tampilan HD namun harganya lumayan mahal, ada juga harganya yang terjangkau namun tampilannya tidak sebagus yang mahal. Jadi sebelum membeli CCTV pada vendor tersebut, pelajarilah jenis-jenis CCTV dan kelebihan kekurangannya.

Pastikan Memiliki Garansi

 

Ilustrasi (sumber : cdn.pixabay.com)

Barang elektronik sangat penting untuk mendapatkan garansi, karena seringnya kerusakan yang terjadi pada barang barang elektronik tanpa kita sadari. Garansi sangat diperlukan apalagi untuk CCTV selain agar anda bisa merasa aman, CCTV yang mengalami kendala pun dapat diperbaiki tanpa adanya biaya tambahan, jadi pastikan vendor tersebut menyediakan garansi pada CCTV dan perhatikan lamanya garansi tersebut berlaku.

Pelayanan yang Bagus

Ilustrasi (sumber: https:/kumparan.com/)

Mengapa hal ini menjadi salah satu hal yang harus dilihat dalam memilih vendor? Karena pelayanan yang bagus juga menunjukan kualitas vendor yang bagus. CCTV yang sudah terpasang ditempat anda, bukan tidak mungkin akan mengalami beberapa masalah seperti error, tidak tersimpannya rekaman, kamera mati, dan lain sebagainya.

Untuk memperbaiki hal tersebut tentu harus menghubungi vendor CCTV. Jika sejak awal pelayanan mereka bagus, tentu masalah yang terjadi dapat mereka tangani dengan baik, namun jika sejak awal pelayanan mereka buruk, permasalahan pada CCTV anda bisa saja tidak akan dihiraukan.

Banyak vendor yang tidak mengutamakan kenyamanan dari pelanggan, alhasil pelanggan tidak puas dan merasa rugi telah berbelanja CCTV pada vendor tersebut. Anda tidak ingin menjadi pelanggan tersebut bukan?

Maka dari itu, percayakanlah instalasi CCTV anda pada Rekasys. Kami sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggan, sehingga kami siap untuk melayani anda dengan sepenuh hati.

Rekasys juga menyediakan konsultasi dan pengecekan medan tempat CCTV akan dipasangkan sehingga dapat menyesuaikan biaya dan sesuai dengan kebutuhan anda. Tidak lupa garansi selama satu tahun yang diberikan sudah terjamin keamanannya. Jadi tunggu apalagi untuk mulai memasang CCTV pada kami? Untuk pemesanan hubungi Live Chat kami pada laman website.

Sebelum Memasang CCTV, Simak Tips Memilih Vendor CCTV yang Tepat

Jangan tergesa-gesa memilih vendor CCTV, jika salah pilih anda bisa saja merugi dua kali lipat. Pilihlah vendor yang dapat dipercayai dengan pelayanan yang baik agar anda merasa nyaman dan aman dalam menjaga keamanan bisnis ataupun rumah.

Jangan lupa bagikan tips menarik ini pada teman dan kerabat agar tidak ada yang ketinggalan info menarik lainnya dari website Rekasys.

TENTANG PENULIS

Tiffany Maulany Putri

She's eager to learn anything about Marketing, Business, and anything related to her work. She also loves to put her mind into words that enjoyable to read.