Pelajaran Hidup dari Tokoh Drama Korea Twenty Five Twenty One


Pasti ada dari Rekawan cinta drama Korea. Menonton drama korea sangat menghibur apalagi ceritanya yang indah membuat penonton seakan masuk kedalam cerita. Salah satu drama yang sedang hangat diperbincangkan adalah Twenty Five Twenty One. Serial Netfilx satu ini menyuguhkan cerita dengan latar belakang pada tahun 1999, yang bercerita tentang kisah asmara remaja yang sedang meraih mimpinya. Tidak hanya kisahnya yang menarik dan ringan, kisah dari para tokoh tidak kalah menarik, banyak sekali hal yang dapat dipelajari dari setiap tokohnya.

Berikut Rekasys akan membagikan hal apa saja yang bisa didapat dari para tokoh Twenty Five Twenty One.

Na Hee Do

Gambar (Sumber : asset-a.grid.id)

Na Hee Do menjadi pemeran utama dalan drama Korea satu ini. Ia diperankan oleh aktris papan atas bernama Kim Tae Ri. Diceritakan Na Hee Do memiliki mimpi yang sangat besar menjadi atlet anggar, namun cita-citanya ini menjadi sulit karena tidak didukung oleh ibunya yang berprofesi sebagai reporter.

Hambatan ini tidak membuatnya menyerah, keyakinan akan bakan dan kemampuannya membuat ia terus maju. Ia juga tidak menyerah saat orang-orang mencemooh karena belum bisa menunjukan prestasi di bidang anggar. Sifatnya yang tidak pernah puas akan apa yang dia kuasai membuatnya terus memperbaiki diri dan belajar bagaimana menjadi mahir dengan kemampuannya.

Tokoh Na Hee Do ini mengajarkan banyak hal mulai dari tidak pesimis dan selalu optimis, tidak pernah puas akan zona nyaman, tidak pernah menyerah, dan terus berusaha menggapai cita-cita. Rekawan juga bisa menjadi seperti Na Hee Do dengan terus pantang menyerah menggapai apapun itu yang ingin dicapai.

 

Baek Yi Jin

Gambar (Sumber : assets.pikiran-rakyat.com)

Baek Yi Jin merupakan teman dari Na Hee Do. Baek Yi Jin pada drama ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk seorang aktor tampan yang sedang naik daun. Di drama ini Baek Yi jin merupakan seorang anak dengan orang tua yang kaya raya, namun karena krisis IMF, keluarganya harus mengalami kebangkrutan dan keluarganya terpisah.

Akibat hal ini Baek Yi Jin terpaksa harus mandiri, dengan tekadnya untuk mencari pekerjaan demi bertahan hidup. Tentu tekadnya tersebut tidak berjalan dengan mulus, ia beberapa kali ditolak diperusahaan tempat ia melamar. Hal ini membuat ia  sempat putus asa, namun berkat sang adik, ia mampu untuk bangkit kembali dan mencoba mencari keberuntungan di kota Seoul, yang dimana usahanya tidak terkhianati dan iapun menjadi seorang reporter.

Pelajaran yang bisa diambil dari Baek Yi Jin tentu yang pertama adalah semangatnya meski jatuh bangun berusaha mencari pekerjaan. Ia juga berusaha untuk hidup mandiri dengan keadaannya yang harus terbalik 180 derajat.

Go Yu Rim

Gambar (Sumber : assets.pikiran-rakyat.com)

Meski sempat menunjukan sifat yang kurang mengenakan karena berseteru dengan Na Hee Do, Ko Yu Rim juga memiliki kisah yang dapat dicontoh. Tokoh Go Yu Rim diperankan oleh seorang member girl group Cosmic Girl bernama Bona.

Diceritakan bahwa Ko Yu Rim merupakan atlit anggar terkenal yang sudah berhasil meraih mendali emas. berada dikeluarga yang kurang mampu, Go Yu Rim tidak berkecil hati untuk menjadi orang sukses. Ia tidak memanfaatkan keadaannya untuk dikasihani. Go Yu Rim bertekad untuk menjadi atlit agar ia menerima uang asuransi menjadi atlit, namun sayang ibunya menyalahgunakan uang tersebut dan merekapun tertipu sehingga membuat utang keluarganya semakin besar.

Pelajaran Hidup dari Tokoh Drama Korea Twenty Five Twenty One

Ketiga pemeran diatas bisa mengajarkan banyak pelajaran hidup bagi Rekawan sekalian. Masih banyak tokoh dalam drama Korea yang bisa dipelajari. Jangan lupa untuk membagikan info menarik ini kepada teman dan sahabat agar tidak ada yang ketinggalan info menarik lainnya.

TENTANG PENULIS

Tiffany Maulany Putri

She's eager to learn anything about Marketing, Business, and anything related to her work. She also loves to put her mind into words that enjoyable to read.