Bagi Pemilik Kost, Simak 5 Alasan Pentingnya Memasang CCTV di Kostan

CCTV merupakan satu perangkat yang bisa menjaga keamanan suatu tempat terutama bisnis anda. Bagi Rekawan yang memiliki bisnis Kost-kostan tentu sangat membutuhkan pemasangan CCTV, namun banyak dari pemilik kost yang mengabaikan kepentingan ini.

Berikut Rekasys akan memaparkan alasan pentingnya memasang CCTV di kostan.

 

Menjaga Keamanan Penghuni dan Tempat Kost

ilustrasi (sumber: cdn-cas.orami.co.id)

Sudah seharusnya CCTV atau (Close Circuit Television) digunakan untuk keamanan, tentunya kostan harus dijaga keamanannya karena didalamnya banyak penghuni baik itu mahasiswa atau pekerja. Sebagai pemilik kost harus menjamin keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Selain untuk penghuni, CCTV ini juga bisa menjaga keamanan kostan anda dari pencuri atau membantu menemukan pelaku jika ada kerusakan dari properti.

Dengan memasang CCTV dan memberi tanda bahwa tempat ini diawasi CCTV, tingkat kejahatan akan berkurang sehingga kostan anda lebih aman.

 

Menjamin Kenyaman Penghuni

ilustrasi (sumber: cdn-2.tstatic.net)

Selain menjamin keamanan, penghuni juga dapat merasa nyaman karena adanya CCTV. Kenyamanan dapat membuat penghuni betah untuk terus menyewa kostan anda. Kenyamanan tersebut juga bisa mendatangakan kepuasan pada penghuni kostan anda, sehingga mereka bisa merekomendasikan kostan anda kepada teman atau keluarga dan mendatangkan penghuni baru.

Menertibkan Kostan

ilustrasi (sumber: www.maxmanroe.com)

Jika anda memiliki aturan dalam kost misalkan jam malam untuk kost putri, dengan CCTV, aturan tersebut bisa terlaksana dengan disiplin, karena anda dapat memantau aktivitas malam penghuni diluar ruangan.

Keamanan yang Ketat Tanpa Membuat Risih

ilustrasi (sumber: thumb.suara.com)

Keamanan kost memang harus terus dijaga. Tanpa CCTV, sulit bagi anda untuk memantau dari jauh sehingga harus memantau dari dekat yang terkadang bisa membuat penghuni risih dan tidak nyaman. Dengan CCTV tentu akan memudahkan anda memantau aktivitas kost dari jauh tanpa harus membuat risih tetangga sekitar kostan.

Membuat Kesan Mewah dan Terjamin

ilustrasi (sumber: images.bisnis-cdn.com)

Memasang CCTV dapat memberikan kesan mewah dan terpercaya keamanannya, sehingga bisa menjadi nilai plus bagi kostan anda saat melakukan promosi terlebih sekarang tidak banyak yang menggunakan CCTV di kost-kostan.

Untuk memilih pemasangan CCTV terpercaya, Rekasys menyediakan layanan pemasangan CCTV yang tentunya terpercaya dengan pelayanan yang memuaskan dan cepat. Rekasys menyediakan paket 8 channel yang cocok untuk kost-kostan anda. CCTV 8 8 channel ini dapat dipasang pada titik-titik yang harus dipantau seperti gerbang, pintu masuk, Lorong, dapur, pintu belakang, dan lain sebagainya.

Paket ini hadir dengan harga yang terjangkau dan cocoknya dengan bisnis kost-kostan anda. Tunggu apa lagi? Untuk mulai memasang CCTV di Kost-kostan anda, langsung hubungi Call Center kami di (0431) 7191129, atau melalui WhatsApp di 0812 45127368.

Bagi Pemilik Kost, Simak 5 Alasan Pentingnya Memasang CCTV di Kostan

Sudah tertarik untuk memasang CCTV pada bisnis kost-kostan anda? Pilihlah vendor pemasangan CCTV terpercaya untuk pengalaman yang memuaskan

 Jangan lupa membagikan info bermanfaat ini pada rekan bisnis anda agar tidak ada yang terlewatkan info menarik lainnya. Semoga bermanfaat

TENTANG PENULIS